Cari web


PEMAPARAN VISI DAN MISI
AGUS MUNAJAT
CALON KEPALA DESA TALUNOMBO NO.URUT 1

Assalamu’alaikum Warrahmatullahi Wabarakatuh,

Selamat pagi dan salam sejahtera bagi kita semua,

Yang Terhormat:

Bapak / Ibu Panitia Pilkades Desa Talunombo
Bapak / ibu  BPD  dan
Bp Pj Desa Talunombo beserta perangkat Desa dan lembaga Desa;
Para sesepuh alim ulama Desa Talunombo
Bapak calon Kades talunombo
Saudara-saudara Team sukses dan seluruh Masyarakat talunombo yang saya cintai

Dengan mengucap Bismillaahirrahmaanir-rahiim dan , Dengan  mengungkapkan rasa syukur, karena berkat rahmat dan karunia Allah Subhanahu Wata’ala, kita dapat hadir dan mengikuti pemaparan visi misi yang akan  saya sampaikan sebagai calon kepala Desa Talunombo.

Seluruh hadirin  yang saya cintai.
            Dalam kesempatan ini, saya ingin mengajak seluruh masyarakat Desa Talunombo untuk kembali menjadikan Talunombo sebagai Desa yang benar-benar Mandiri dan berbudaya sesuia misi saya.Mandiri maksudnya kita harus bisa mewujudkan segala potensi yang ada tanpa menggantungkan pada orang lain dan Berbudaya yaitu menciptakan pergaulan di masyarakat dengan kembali ke adat ketimuran,sebagai pemimpin dan tokoh masyarakat kita harus menjadi contoh dan panutan rakyatnya dan juga melestarikan tradisi masyarakat agar tercipta keharmonisan dan kerukunan.
Mengapa ajakan ini perlu saya sampaikan? Karena melalui visi misi yang akan saya sampaikan, Desa Talunombo  pasti akan kembali bangkit seperti dulu kala,tercipta kerukunan antar warga,bangkit perekonomian masyarakatnya, dan bersatu para pemudanya.

Seluruh hadirin  yang saya cintai.
                    Pertemuan pada pagi ini adalah sebuah momen yang sangat tepat dimana kita bisa saling bertatap muka dan bersilaturahmi sebagai bagian dari penghormatan terhadap ulama, para pemimpin ,tokoh masyarakat dan orang tua serta pemuda sebagai bagian dari proses kepatuhan kita terhadap Agama,hukum dan pranata kemasyarakatan.
                  Apa sebenarnya yang menjadi pijakan dasar VISI MISI saya adalah Transparansi  dan pelaksanaan prinsip peningkatan ekonomi masyarakat,pilihan ini didasari kesadaran bahwa Desa Talunombo kita dihadapkan pada masalah krisis kepercayaan (Crisis of confidence) yang telah memporakporandakan seluruh aspek kehidupan bermasyarakat.

                     Oleh karenanya, memulihkan kepercayaan merupakan prioritas utama dalam program peningkitan kualitas pelayanan pemerintahan maupun peningkatan ekonomi masyarakat Talunombo.

Adapun visi misi yang akan saya sampaikan sebagai berikut :
VISI  : Talunombo Desa Mandiri dan Berbudaya
MISI :
1.Terwujudnya Pemerintahan yang Transparan
    a.Terbentuknya pemerintahan yang bersih dan tak tercela
     b.Organisasi masyarakat harus dilibatkan secara aktif, di setiap musyawara  desa.
    b.Melaporkan segala bentuk pendapatan desa secara berkala
 c.Melibatkan semua masyarakat dalam pembangunan agar terbebas dari  kepentingan pribadi,
2. Memberdayaan Ekonomi masyarakat
    a.Pemberdayaan kelompok Usaha Bersama
    b.Pembinaan masyarakat berkeahlian khusus
    c.Memanfaatkan kekayan SDA milik desa untuk peningkatan ekonomi masyarakat.
    d.Mengoptimalkan kembali koprasi untuk kesejateraan masyarakat
3. Pemuda sebagai ujung tombak pembangunan desa
     a.Memberikan pelatihan ketrampilan usaha
     b.Memfasilitasi kebutuhan pemuda akan sarana olah raga
4. Mengelola lingkungan Desa yang bersih, sehat,dan Rapi
     a.Menata sarana air minum dan sarana irigasai serta penataan lingkungan RT
     b.Membuat bank sampah
5. Membina Kesenian Lokal agar lebih berkualitas
     a.Melestarikan potensi seni budaya supaya berkembang
     b.Memfasilitasi kebutuhan kelompok seni

                 Dengan menyampaikan visi misi ini saya,menempatkan pembangunan intelektual, mental, dan spiritual, sebagai modal pembangunan yang bersifat mendasar.
                  Untuk hal ini diperlukan suatu gerakan nyata bukan sekedar janji dan omong kosong,agar masyarakat bisa mandiri dan berkebudayaan yang mencerminkan perilaku masyarakat  yang beradab, berbudaya dan berketuhanan.
 
Seluruh hadirin  yang saya cintai.
               Dengan paparan visi dan misi ini, saya mengajak seluruh masyarakat Talunombo untuk memenangkan saya sebagai kepala desa Talunombo pada Pilkades kali ini. Karena kemenangan saya adalah kemenangan rakyat sepenuh dan seluruhnya untuk Talunombo Lebih Baik
                  Kepada seluruh warga Talunombo , pastikan besok, 19 Desember  2012 untuk datang dan memilih Kepala Desa sebagai bentuk perjuangan demi terciptanya perubahan Talunombo yang kita cintai.
                  Gaungkan semangat perubahan untuk Talunombo lebi baik. Pastikan juga untuk mengamankan suara anda dalam proses penghitungan. Karena setiap suara anda akan berarti, demi mewujudkan Desa Talunombo yg jauh lebih baik bersama saya Agus Munajat Nomor urut 1 (satu ) yang benar benar mengabdi dan bekerja untuk masyarakyat dan siap melayani dengan setulus Hati.
                 Saya atas nama pendukung dan Tim sukses AGUS MUNAJAT menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya kepada Bapak A.mukhlasudin dan bp.Taufiqurrohman, dan para team sukses  pada umumnya atas segala tindakan perkataan maupun pernyataan kami yang mungkin menyinggung baik yang bersinggungan secara langsung, maupun lewat isu yang beredar di masyarakat.Saya berharap setelah proses pilkades ini berakhir kita kembali rukun.                   Kita akhiri perselisihan dan kita mulai babak baru untuk kembali bersatu dan saling merangkul demi Desa Talunombo yang kita cintai,siapapun nanti kades yang terpilih,karena kemenangan pilkades nantinya  adalah milik semua warga Talunombo tanpa terkecuali. baik yang memilih maupun yg tidak memilih.
            Demikian pemaparan visi dan misi ini kami sampaikan terima kasih atas perhatian bapak / ibu sekalian dan mohon maaf atas segala khilaf baik yang disengaja maupun tidak sengaja,smoga pilkades nanti tanggal 19 berjalan lancer tanpa kendala suatu apapun.Amien.
Ingat Agus Munajat ingat baju KOTAK KOTAK , Ingat nomer 1 (Satu), rakyat pasti menang!
Salam perjuangan menuju langkah perubahan... untuk Talunombo lebih baik!!
MERDEKA ... !!

Wassalammu'alaikum Warahmatullahi Wabarakaatuh.


Hormat Saya



AGUS MUNAJAT










Tidak ada komentar:

Posting Komentar